Dengan Belanja Online membuat Ramadhan jadi lebih khusyuk

by - 2:57 PM

Sudah memasuki 10 malam terakhir di bulan Ramadhan tepatnya sudah hari ke 24 kita berpuasa. Ada rasa senang dan rasa sedih ketika menyadari hal tersebut. Senang bersyukur karena Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan keberkahan dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan ini dengan baik. Sedihnya dalam hitungan hari lagi akan meninggalkan bulan yang suci ini. Semoga bisa meninggalkan bulan Ramadhan ini dengan dosa yang sudah terampuni semua dan masih diberi ijin untuk dipertemukan Bulan Ramadhan tahun selanjutnya.

Ramadhan juga tidak luput dari kebutuhan rumah tangga dan juga kebutuhan menjelang Idul Fitri. Nah... Biasanya menjelang Idul Fitri kita banyak membeli kebutuhan lebih banyak dari biasanya. Karena Idul Fitri itu moment silaturahim bersama keluarga besar yang biasanya jarang untuk ngumpul. Kita membeli kue - kue manis untuk di pajang meja. Membeli pernak pernik mempercantik rumah. Dan tak luput pula untuk membeli Baju Baru untuk di kenakan di Hari Raya. Karena menggunakan Baju Terbaik saat sholat Idul Fitri adalah salah satu sunnah juga.





Karena aku mau Ramadhan kali ini benar - benar khusyuk ibadahnya maka dari itu aku untuk beli pakaian dan hijab tahun ini untuk keperluan Idul Fitri aku menggunakan via online. Karena menurut aku belanja via online itu sudah sangat efisien, efektif dan ekonomis. Sekarang udah gaperlu takut lagi tertipu dalam belanja online, barang yang dipesan dengan barang yang kita terima tidak sesuai. Karena aku sudah 2 tahun ini belanja kebutuhan untuk lebaran di www.hijabenka.com beli long dress maupun beli mukenah. Di hijabenka foto dan barang yang kita terima itu sesuai dengan detail barang yang sudah jelas tertera di fotonya. Jadi ga usah meragukan kapabiltas hijabenka lagi deh ya Di Hijabenka juga menurut aku harganya relatif terjangkau, banyak pilihan dari berbagai brand yang banyak. Dan menurut aku packaging dari hijabenka juga cukup mewah dan unik ga jarang pula hijabenka memberikan voucher tambahan tak terduga di dalam paket kita lho... ih senengnya.

Aku juga suka beli pernak - pernik untuk Idul Fitri di online shop. Online shop sekarang banyak pilihan dan harganya juga bersaing kok dengan offline shop yang ada. Dan ga sedikit pula diskon dan tawaran yang menggiurkan di online shop. Kita bisa browsing seharian dan dapet barang yang bagus tanpa harus capek - capek keluar rumah.Tinggal Pilih Barang klik. Ok barang siap dikirim. Kita bisa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk banyak ibadah lagi deh dirumah ataupun lanjut kerja lagi di kantor.

Daripada membeli pakaian saat Ramadhan jauh jauh ke Mall atau ke Pasar yang membutuhkan waktu lumayan lama... Bisa seharian kita keliling - keliling mencari pakaian yang cocok ke kita belum lagi macetnya di jalan yang padat. Dan ga jarang, banyak juga para muslim yang rela demi dapet baju baru malah membatalkan puasanya. Uhhh kita jangan sampe ya. Karena itu dosanya besar sekali,.. So... aku beli baju via online menghindari hal - hal tersebut yang menggangu ibadahku dalam bulan Ramadhan. Dan belanja di Hijabenka InsyaAllah ga mengecewakan.

Assalamualaikum dan selamat menunaikan ibadah di Bulan Ramadhan ya

“post ini diikutsertakan dalam Blog Competition HIJABENKA X IHB
 www.indonesian-hijabblogger.com www.hijabenka.com


You May Also Like

1 komentar

Instagram