Curug Cilember Puncak

by - 4:04 PM

Horeeeeee kita jalan - jalan.... 

Walaupun cuma kepuncak yang notabennya adalah tempat rekreasi orang Jakarta yang sangat amat mainstream buat jalan-jalan ke luar kota (Bogor) hahaha. Yup, setelah kita berdikusi yang amat panjang jauh jauh hari yang dengan banyak interupsi dari berbagai pihak akhirnya kita deklarasikan hasil dari berdiskusi adalah jalan jalan ke puncak #halah

Kita musyawarah udah dari 3 bulan lalu kali ya mau memutuskan jalan-jalan kemana. Ada wacana ke waterboom ada wacana juga jalan-jalan ke pulau pari dan karena waktu padat uang pun juga padat (re : bokek) :D akhirnya kita memutuskan bersama jalan - jalan kepuncak pada tanggal 25-26 Oktober 2014 bertepatan padah hari libur 1 muharram tahun baru Islam.

Persiapan pun serba singkat, dari villa kita booking nya H-7 malem malem 2 orang temen aku ke puncak cuma mau nyari villa yang kosong buat hari H (niat banget gasih hehe) dan akhirnya setelah kita doain bersama - sama villa pun langsung dapet dan fotonya langsung di share di grup Facebook :)

Villa udah mobil juga udah dipersiapin tapi masalahnya ada mobil tapi gada sopir jeng.... jeng... dan dari kita gada yang bisa nyetir. Kita udah nyari nyari yang nyetir gada yang bisa waktunya. dan Akhirnya berkat pertolongan Allah yang maha pemurah akhirnya ada juga yang berbaik hati menawarkan jasa menyupirkan ita untuk berangkat ke puncak Alhamdulillah.... Dia adalah seorang ibu ibu gaul dari temen aku juga sih, anaknya sih gada yang ikut jalan - jalan tapi dia gpp ngikut demi kita semua :D

Akhirnya... Hari keberangkatan pun tiba. Aku dan teman teman aku udah semangat 45 buat jalan - jalan menyegarkan otak. Dan kita pun langung capcus berangkat. Lu semua haru tau ternyata penderitaan belom berakhir bro dan sis sekalian Jakarta Puncak pada hari aku berangkat di tempuh dengan waktu 6 jam! Bisa bayangin ga tuh 6 jam cuma Jkt-Pnck doang.

And then... Akhirnya sampe villa!!!!! Yuhuuuu Not Badlah, dengan harga villa under 2jeti fasilitas ada kolam renang juga, lumayanlah buat santai santai dan main air sebentar rame-rame. Ga terlalu bagus tapi ga mengecewakan juga kok fasilitasnya seketika bisa lupa juga dengan kemacetan sebelumnya yang di jalan sampe 6 jam fiuuuhhhh...

HOLAAA i'm a pinky girl
Kita langsung istirahat masak masak buat makan siang karena kita sampenya udah agak sore akhirnya kita langung mandi juga langung ke acara malem yang ada tuker kadonya... Malam itu lumayan meriah bersahabat dan sangat kekeluargaan sekali boook... Kita ketawa-ketiwi main games dan ayang cowo nobar juga (pas kebetulan ada Liga Champhion). Ga lupa, kita kalo dipuncak pasti baka-bakar yakannn kita udah persiapkan bawa ayam yang udah di ungkep dari rumah. Jadi pas sampe disana kita tinggal baka-bakar dan langsung makan ajadeh.

Esok harinya kita berencana mau ke 7 curug sangat amat penasaran karena beberapa tahun yang lalu kita mau kesana tapi malah nyasar (ya nasib) akhirnya dengan semangat pake bingit kita langsung berangkat kesana.



Kita berangkat pukul setengah delapan dan perjalanan pun lumayan jauh kurang lebih ada 3 km kali ya dari villa...

Selfie with front camera
Kita masih semangat dalam perjalanan karena penasaran kan curug 7 tuh sebenarnya kaya apasih.... uh.... (sok imut)

Masih semangat

Take a picture with a stupid face (abaikan ibu-ibu bawa anak)

Akhirnya kita sampe dan................... agak mengecewakan sih ya menurut aku curug 7 nya ga sesuai dengan jalan kaki yang lumayan jauh dari villa huhuhu :( . Karena air terjunnya ga terlalu besar dan indah tapi banyak banget orang yang dateng buat yang liat. Akhirnya, kita ga bisa menikmati pemandangan karena banyaknya pengunjung yang dateng. Tapi setidaknya kita udah ga penasaran lagi.
Buat kenang-kenangan walaupun kiciwa

Background curug cilember





You May Also Like

0 komentar

Instagram