Fenomena Let's Get Rich

by - 1:57 PM

Helloooo good People....

Today is awesome right? For me every day is awesome sih hehehe karna kita gatau yang bakal Allah kasih setiap harinya ke kita, pasti bakal ada kejutan-kejutan kecil dari Allah untuk kita hari ini misalnya kita bakal durian jatoh (sakit dong hiks) kita dapet tambahan rejeki kah atau kita malah dapet cobaan cobaan yang ga diinginkan kaya aku sekarang nih.. Lagi gaenak badan (pusing sedikit sih) tapi tetep semangat mencari Rezeki yang Allah tebar hari ini di dunia yups tetep semangat kerja! Huh Hah Huh Hah....

Ini dia game yang sedang digandrungi masyarakat....
Aku itu kerja sebagai Admin disalah satu Guest House yang ada di Jakarta Selatan. Gausah disebut namanya ya, gaasik ah marketingin tempat kerjaan sendiri tapi gadibayar hahaha matre :p berhubung kerjaan aku yang agak santai (sangat amat nyantai sih tepatnya haha) disela-sela waktu, udah kurang lebih seminggu ini aku udah kena virus yang namanya permainan Let's Get Rich... Tau Kan????? Users instan message Line pasti tau apa nama permainan itu. Permainan marble monopoli gitu yang ada di Smartphone kita...

Kalo gatau berati kurang gaul ahaha atau emang sengaja gamau tau :D itu semua pilihan users sih. Dulu pas jaman 90an (flashback) monopoli itu atau sekarang di smartphone namanya Lets Get Rich, kita mainin pas jaman SD rame-rame sama temen sekitar rumah abis pulang sekolah atau abis tidur siang. Ketawa kalo kita menang dan sedih sampe ngutang ke bank kalo kita kalah. (Andai keliling dunia segampang main Monopoli ya hiks...) kalo yang kalah dendam sama temennya yang menang kalo besok main gabakal kalah lagi dan dari malem udah menyiapkan amunisi trik-trik untuk mengalahkan temennya besok (halah...) dan waktu itu aku ngerasa masa kecil aku bahagia dan enjoy banget selain monopoli ada juga sih permainan yang sejenisnya seperti halma dll

Dan ga disangka sangka para jenius pembuat game menghadirkan kembali permainan tersebut dalam bentuk online dan teknologi yang canggih sekarang ini....(jeng jeng jeng) Wah... Kita bisa nostalgia nih mainan monopoli lagi kaya jaman dulu cuma bedanya ini lebih simple aja gausah ngitung uang dulu terus nyipain papannya. Tinggal buka Hp langsung deh kita bisa main bisa lawan users lain yang kita gakenal. Bisa juga kita battle sama user yang lain temen kita buat nunjukin siapa yang lebih expert dalam permainan ini HaHaHa...

Tapi....... Masalahnya...... Karna terlampau mudahnya kita dalam main hal ini sampai-sampai kita lupa waktu melalaikan tugas atau deadline kita yang harus nya bisa terselesaikan hari ini malah molor sampe besok bahkan sampai minggu depan ZzzZzzzZzzz

Apalagi di permainan ini ada sistem Ranking sesama temen users Line yang kita kenal, jadi makin penasaran aja mau ngalahain temen kita yang lain akhirnya main seharian fulltime sampe ga mandi ga makan dan ga gitu juga kali... hehe buat ngejar ranking 1 atau minimal ngejar ranking temen kita. Dan selama pengamatan aku belakangan ini yang menggandrungi permainan ini tidak kenal umur dari anak-anak (kaya adek aku) remaja belia, dewasa, serta bapak-bapak yang udah punya anak pun suka main permainan ini ckckck (Apakah ini kemajuan atau kemunduran) ada yang sambil makan sambil main game ini, mau tidur main dulu game ini, sampe mau di WC aja sambil p**p sempet-sempetnya main game ini ckckck Kalo kata Bang Rhoma Irama mah TER-LA-LU...

Kita bisa pilih pemain jagoan kita

Aku akuin aku juga penggemar game ini, pertama aku ga merasa tertarik karena sebenernya aku bukan gamers yang banyak nyimpen game di Hp setiap game yang aku download di Hp paling ga bertahan lama sebulan sampe 2 bulan langsung aku apus dan aku jarang banget download game. Karena kena virus adek kakak aku aja akhirnya terpaksa dengan berat hati dan duka cita yang sangat amat mendalam aku download game ini (mengharukan hiks). Dan aku merasakan banyak mudharatnya dari pada manfaatnya dalam game ini , misalnya waktu luang aku yang biasanya buat baca buku atau bisa aku lakukan dengan bermanfaat sekarang malah dikit main game bentar-bentar main game. Setelah aku baru sadar (gpp baru sadar daripada ga sadar-sadar) aku memutuskan nulis ini di blog aku supaya yang baca siapapun memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam menjalani hidup jangan sia-siain waktu cuma buat hal hal yang kurang penting kaya main game yang satu ini.

Gapapa sesekali main game buat refreshing atau menghilangkan stres tapi jangan sampe main game ini atau apapun game yang lainnya menjadi rutinitas sering dilakukan yang gada manfaatnya. Lebih baik baca buku atau nonton video yang bermanfaat kan. :)


Papan permainan 

You May Also Like

0 komentar

Instagram