Intan dan Harman Wedding's

by - 2:09 PM

Tahun 2014 lalu (padahal mah baru beberapa hari yang lalu tapi kesannya udah lama banget ya) tepatnya dibulan apa yaaa aku lupa, my best friends akhirnya menemukan belahan jiwanya separuh hatinya dan sepotong kehidupannya *okesipterlalulebay

Ya Intan dan Harman akhirnya menikah dengan pendekatan yang lumayan ekspress ya... Tapi justu pendekatan yang ga terlalu lama dalam menjalin hubungan itu adalah bekal yang akan menjadikan kehidupan kita yang lebih serius di jenjang selanjutnya (read : menikah) menjadi berkah. Yups betul aku ga semata-mata nulis ini asal-asalan karna ini merupakan sabda Allah di dalam Alqur'annya loh... Jadi kalian ga perlu ragu ragu lagi kalo sudah niat mau nikah tapi harus pacaran dulu atau mengenal pasangan lebih lama dulu biar yakin (katanya) padahal mah gajamin pacaran lama dan enggaknya pernikahannya bakal langgeng. Lah lha, jadi banyak ceramah gini ya hahahaha

Ok to the point aja ya. Pernikahan intan yang mengharukan dan cukup meriah itu di bisa dibilang khidmat dan sukses karena aku juga dateng pas akad nikah jadi agak melow-melow gimana gitu ngeliat prosesi akad nikahnya...... Apalagi si Intan banyak curhat tentang love life nya ke aku. Dan ternyata ga nyangka aja dia bisa menikah yang lumayan bisa dibilang cepet dan bikin iri hihihi. Resepsi Intan dan Harman di Rayain di Gedung Graha Jala Bakti daerah Cinere karna suaminya intan seoran marinir jadi mereka punya kenalan dan dapet harga special Asyikkk yaaaa




Langsung aja nih foto-fotonya
Harman Intan


Upacara Marinir 




from right fika - ulan - bella - aku - elva - qisti - lina - putri 


tongsis addict haha 
Pokoknya SAMARA buat keluarga Intan dan Arman semoga aman selamat lancar barokah kemana mana sekarang tanpa fitnah dan bebas bisa ngapain aja hahahaha semoga cepet dapet momongan yang lucu lucu ya. Doain aku nyusul juga hehehe :D

You May Also Like

0 komentar

Instagram