Simple Resolution Blog 2015

by - 1:59 PM

Liat instagram adalah pekerjaan di waktu senggang aku hehe maklum waktu senggang aku kebanyakan sih, jadi kadang suka liat social media eh kadang-kadang apa keseringan ya....:D Waktu lagi scroll timeline IG ternyata ada salah satu post yang aku baca dari salah satu anggota IHB yang menarik buat aku ikutin. Yups, post itu berisi tentang challenge ini... Challege dimana kita disuruh buat resolusi blog 2015 jadi aku interested banget nih setelah baca post tersebut. 
Karena unik aja gitu, biasanya kita disuruh buat Resolusi Kehidupan yang hampir semua orang pasti punya apalagi ini masih awal tahun, dan isinya mungkin mirip-mirip dari resolusi kita tahun sebelumnya. Bener gaksih? *sotoy *jitakkepalasendiri. Karena aku masih bisa di bilang newbie lah dalam hal blog ini. Jadi adanya challenge ini juga bisa nambah semangat aku dalam mempost berbagai macam pengalaman atau informasi atau apapun lah di dalam blog aku yang masih seumur jagung ini *halah *jagungmahenakandimakan *ngaawur. So  langsung aja ya liat resolusi aku yang sederhana ini dari para langsung eneg gara-gara liat prolognya hehehe. Cekidot 




RESOLUTION MY BLOG IN 2015

1. Have a new Friend

Simple sih dari resolusi pertama ini, dengan kita banyak baca blog orang dan kita langsung comment atau meninggalkan jejak di blog yang kita baca tersebut, kita bisa tuh langsung komunikasi dengan si punya blog. Apalagi kan IHB sendiri udah punya anggota yang bisa dibilang lumayan banyak, kadang aku suka baca aja di blog orang lain yang isinya keren-keren menarik dan topiknya bagus buat dibaca. Cuma..... setelah aku baca yaudah aku langsung close aja gitu blog nya tanpa comment (silent reader) padahal dengan adanya comment blog orang itu salah satu cara kita menghargai artikel yang mereka post dan juga comment di blog bisa mengawali komunikasi yang lebih lanjut sesama blogger. So, di tahun 2015 ini akau mau mencoba meninggalkan comment di setiap aku baca blog seseorang.

2. One Month One Post

Pernah denger ga komunitas ODOJ (One Day One Jus) komunitas yang menerapkan dalam satu hari para anggotanya di wajibkan membaca Alqur'an satu jus. Keren ya... tapi tetep niatnya harus dijaga karna Allah. Psst tapi aku bukan termasuk anggotanya juga sih hehehe disini aku sedikit memodifikasi nama komunitasnya untuk menjadi nama resolusiku. One Month One Post, di resolusi kedua ku mungkin sudah agak sedikit berat. Karena kadang aku ga disiplin sama resolusi yang aku buat. Dulu aku menulis sesuai mood dan kalo ada ada yang pengen dibahas aja baru deh aku nulis padahal kan gaboleh. Diresolusi ini aku berharap minimallllll banget menulis satu artikel per bulan, syukur-syukur lebih dari yang di targetkan. Karena aku masih termasuk golongan newbie makanya aku harus lebih giat dan disiplin lagi dalam menulis di didalam blog ku ini.Semangat! Mohon bantu ya... prok-prok-prok *paktarnokaliiiii

And the last.....................

3. My visitors blog until 2.000 

Yang namanya resolusi boleh dong agak tinggi namun tetap masih dalam jangkauan, aku berharap di tahun 2015 ini pengunjung yang dateng dan baca ke blog aku mencapai 2.000, lebih juga gapapasih Alhamdulillah malah hehehehe. Aku sih punya cita-cita kalo aku rutin dan disiplin menjalankan resolusi yang pertama dan yang kedua bukan mustahil bin ajaib resolusi aku yang ketiga bakal tercapai. Amiiin.... semakin banyak yang baca blog aku semakin banyak juga aku berbagi kisah dan pengalamaan buat orang-orang. Siapa tau artikel yang aku post dan dibaca banyak pengunjung dapat bermanfaat dan menginsiparsi si pengunjung... Terus aku juga kecipratan pahalanya deh

Mungkin tahun ini cukup 3 dulu kaliya resolusi blog aku. Dan berharap aku bisa menjalankan semua resolusi aku dengan disiplin dan konsisten. Takutnya kalo terlalu banyak resolusi aku malah terbengkalai malah ga konsisten ngejalaninnya deh. SEMANGAT!

Post ini aku ikutkan dalam IHB January's blog post challenge




You May Also Like

5 komentar

  1. Semangaaaat... 1 post sebulan itu insyaAllah gampang, apalagi kalau ada challenge spt ini yaaa.. ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya, tapi di IHB abis dibuat aturan baru,, post di blog minimal 10 untuk bisa masuk ke blogger list.. jangan cuma satu sebulan yaa postnya.. :D

      Hapus
    2. halooo justisia hehe makasih yaaa iyanih new bie semoga bisa sering ngepost salam kenal yah :)

      Hapus
  2. waaahh semoga saya juga bisa berteman yah mbak hehe selam kenal sukses ya mbak buat resolusi dan GAnya maaf ada cowok terdampar hehe...pizzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya makasih mas salam kenal ya :)

      Hapus

Instagram