Islamic Book Fair 2015

by - 11:05 AM

Akhirnya bisa kesini jugaaaaaa......... Disini tempatnya yang suka baca buku, dari buku yang harganya 5.000 - 500.000 ada disini. Dari buku novel sampe buku terjemahan import juga banyak disini. Bisa dibilang tempat ini surganya para penikmat dan pembaca buku. Event yang diadakan setiap tahun ini pasti udah ditunggu - tungga para penggemarnya yang haus akan ilmu apalagi haus akan diskonan (apasih prolognya aja udah lebay begini haha) yang aku mau kasih tau tuh sebenarnya event Islamic Book Fair yang setiap tahun diadakan di Jakarta tepatnya di Istora Senayan hehehe

Ya Alhamdulillah aku dikasih umur panjang dan dikasih kesempatan waktu untuk menggunjungi Islamic Book Fair 2015. Karena dari 3 tahun yang lalu sebenarnya pengen banget dateng kesini cuma dengan berbagai macam halangan dan alasan akhirnya ga jadi - jadi huhuhu akhirnya tahun ini aku bisa dateng deh ke event ini. Sebelumnya, aku udah ngajak beberapa temen aku untuk temenin kesini, tapi ya hasilnya nihil mereka kebanyakan ga terlalu suka ke event book fair gitudeh, mungkin bukan kesukaan temen - temen aku kali yaaa, jadinya mau ga mau dan mau gimana lagi akhirnya berangkat ke Istora Senayan bersama my self together (read : sendiri) hikssss




After ngaji pagi, akhirnya aku berangkat ke Istora Senayan sendiri. Berhubung aku kesana pas hari minggu jadi perjalanan bisa di bilang lancar dan bersahabat ga macet. Aku kesana kebetulan juga pas hari terakhir penutupan Islamic Book Fair 2015 jadi banyak diskon juga disana. Pertama kali dateng first impression nya tuh banyak banget para pengunjung nya seneng banget rasanya ternyata banyak penggemar buku juga hehe. Dan kebetulan juga hari itu ada bedah buku "Rindu" karya Tere Liye. Mungkin nama itu udah gak terlalu asing bagi penikmat novel, karena beliau salah satu penulis yang bukunya tuh best seller terus. Udah banyak novel yang beliau tulis.

Bedah buku nya cuma satu setengah jam tapi berasa cepet aja gitu waktu berjalan, karena topik pembahasannya seru selain tentang buku "Rindu" banyak juga bahas yang lain kita di kasih tips tentang dunia kepenulisan. Acara Book Fair ini berlangsung selama sekitar 2 minggu dan setiap harinya pasti ada aja bintang tamu yang mengisi acara di panggung utama. Banyak sih acara nya ga hanya bedah buku aja, ada juga yang launching buku baru, games, diskusi dan ada ruang anaknya juga di Islamic Book Fair. 


Semoga lebih banyak lagi event book fair di Jakarta AMIIIN


You May Also Like

0 komentar

Instagram